Indikator Kesejahteraan Rakyat Kota Kupang 2011 merupakan kelanjutan penerbitan seri publikasi yang sama pada tahun-tahun sebelumnya. Penerbitan ini bertujuan untuk memberikan gambaran tentang keadaan dan perkembangan tingkat kesejahteraan masyarakat KotaKupang. Dengan demikian diharapkan dari penerbitan buku ini dapat menjadi salah satu bahan acuan dalam pengambilan keputusan atau kebijakan di bidang kesejahteraan rakyat maupun sebagai acuan dalam penelitian Lainnya.

Data yang disajikan dalam publikasi ini merupakan rangkuman dari berbagai data dasar yang bersumber dari survei yang dilakukan oleh BPS serta data-data yang bersifat sekunder dari instansi/dinas terkait lingkup pemerintah Kota Kupang.
 
Pada publikasi ini dimuat data-data yang disajikan secara deskriptif yang dikelompokkan ke dalam 7 (tujuh) kelompok masalah penting di bidang sosial. Keenam kelompok tersebut adalah:
  1. Kependudukan dan Keluarga Berencana
  2. Pendidikan
  3. Kesehatan
  4. Ketenagakerjaan
  5. Konsumsi dan Pengeluaran Rumah Tangga
  6. Perumahan dan Lingkungan
  7. Sosial Lainnya

Bentuk penyajian data dalam publikasi ini, selain tabel dasar pada beberapa kelompok disajikan ukuran statistik yang lazim dipergunakan seperti rasio, persentase, rata-rata yang kesemuanya ditujukan untuk memperjelas perubahan yang terjadi.
 
 
 
Untuk mengunduh Indikator Kesra 2011 Klik disini 

Bukan Facebooker..?? Tulis Komentar anda disini


Security code
Refresh